Dejan Antonic Legowo PBR Takluk di Derby Bandung

dejan antonic 2

Pelita Bandung Raya (PBR) menelan kekalahan dengan skor 3-0 atas tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, pada tanggal 7 April 2015. Meskipun sedikit kecewa, namun pelatih PBR mengaku legowo atas hasil yang diraih timnya di derby Bandung melawan Persib.

Dejan Antonic menilai, gol pertama Persib Bandung yang dicetak Atep seharusnya tidak sah. Pasalnya, menurut pelatih asal Serbia ini, bola sudah out sebelum diumpankan oleh M. Ridwan dan diselesaikan Atep menjadi gol. Namun apa boleh buat, wasit memutuskan lain dan mengesahkan gol tersebut.

“Di babak pertama kita banyak menguasai bola, kedua tim sama tidak punya kesempatan. Baru sejak gol pertama Persib kita jadi down. Semua pemain bilang bola sudah keluar. Selain itu kita lihat Rahmat Hidayat jatuh di kotak penalti,” papar Dejan Antonic usai laga.

“Skor 3-0 seperti istimewa, tapi menurut saya permainan kita cukup bagus. Cuma gol kedua yang menurut saya istimewa. Kualitas PBR beda jauh. Kita tadi punya lima pemain baru, dan mungkin terlalu berat buat mereka di pertandingan seperti tadi. Kita mau curi poin di sini, namun gagal. Tapi banyak pemain saya yang belajar dari pemain senior Persib,” lanjutnya.

Persib Bandung memenangkan duel derby kota kembang meskipun sempat kesulitan menembus pertahanan PBR yang dikomandoi oleh Boban Nikolic di sepanjang babak pertama. Namun akhirnya, tiga gol bersarang ke gawang PBR berkat aksi Atep, Makan Konate, dan M. Taufiq.

Advertisements
Dejan Antonic Legowo PBR Takluk di Derby Bandung | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better