Dejan Antonic Belum Digaji, Ini Klarifikasi PBR

dejan antonic

Dejan Antonic beberapa waktu lalu menyatakan bahwa dirinya belum memperoleh gaji selama empat bulan terakhir selaku pelatih Pelita Bandung Raya (PBR). Manajemen PT Kreasi Performa Pasundan (PT KPP) yang menaungi PBR pun angkat bicara untuk memberikan klarifikasi mengenai persoalan ini.

“Mungkin pelatih kepala (Dejan Antonic) sempat bilang bahwa hanya dirinya yang belum menerima gaji. Sebenarnya bukan tidak menerima, tetapi belum menerima,” ujar Marco Gracia Paulo, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan beberapa waktu lalu.

“Kami akan membayarkan hal itu setelah tim pulang dari Palembang (melawan Sriwijaya FC di laga pertama Indonesia Super League 2015), mengingat dananya dalam bentuk dollar cash dan juga perlu diingat bahwa dana masuk bertahap dan pemain diutamakan. Yang jelas, kami selalu menerapkan asas fairness kepada tim ini,” lanjutnya.

Sayangnya, gaji yang dijanjikan akan segera dibayarkan tidak penuh, melainkan hanya satu bulan gaji saja. “Memang dananya belum bisa langsung untuk memenuhi semua kewajiban kami. Karena dana akan masuk secara bertahap. Pelatih dan ofisial menerima satu bulan gaji, karena pemain diutamakan. Manajemen pun baru menerima satu bulan gaji,” ungkap Marco Gracia Paulo.

“Dan saat ini kami bersyukur mendapat sedikit dana, yang penting untuk membereskan gaji para pemain terlebih dahulu. Itu komitmen bersama kami,” tambahnya.

Sebelumnya Dejan Antonic menyatakan bahwa ia dan para pemain PBR belum menerima gaji selama 4 bulan terakhir. Bahkan, untuk kebutuhan makan dan latihan saja, para pemain PBR harus patungan karena tidak mendapat dana dari manajemen.

“Bayar sendiri. Sekarang makan sendiri dari pemain, bayar lapangan juga. Tapi, enggak apa-apa. Kita tidak malu dan bohong. Cuma lihat saat latihan, semua senang. Tapi saya percaya Tuhan melihat dan akan membantu kita,” ungkap Dejan Antonic saat itu.

Advertisements
Dejan Antonic Belum Digaji, Ini Klarifikasi PBR | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better