Dejan Antonic Anti Galau Jika PBR Tak Lolos ke Semifinal ISL 2014

dejan antonic

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, mengaku tidak akan merasa galau jika skuat asuhannya gagal lolos ke semifinal ISL 2014. PBR sebenarnya masih memiliki peluang melaju ke semifinal usai menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di laga terbarunya.

“Bagi PBR, gagal lolos bukan menjadi masalah bagi saya, yang terpenting saya akan tetap menghargai perjuangan yang telah dilakukan para pemain dan tetap berusaha tampil maksimal di laga pamungkas kontra Persib,” ujar Dejan Antonic usai laga kontra Persebaya Surabaya kemarin.

“Kans untuk lolos yang kami miliki di antara dua kontestan lainnya (Mitra Kukar dan Persebaya) masih sama besarnya dan mungkin nanti di laga puncak, di mana tim yang paling siap tak akan kesulitan untuk melaju ke semi-final,” lanjut eks pelatih Pro Duta FC dan Arema IPL ini.

Mengenai hasil imbang yang dibukukan PBR di kandang Persebaya Surabaya, Dejan Antonic merasa bersyukur. Saat ini The Boys Are Back berada di peringkat ketiga klasemen sementara grup 8 besar ISL 2014.

“Pertandingan hari ini sangat penting bagi kedua tim, sebegitu pentingnya sehingga kedua kesebelasan tidak bisa secara bebas dalam mengolah kulit bundar. Perjuangan untuk mendapatkan poin di Surabaya tidaklah mudah,” ungkap Dejan Antonic.

“Saya dengar Persebaya memiliki kendala dengan cedera yang dialami beberapa pemain dan itu memang bisa menjadi efek negatif bagi mereka. Tapi apapun itu, saya respek terhadap mereka dan juga tentunya pada pelatih Rahmad Darmawan,” pungkas pria asal Serbia ini.

Advertisements
Dejan Antonic Anti Galau Jika PBR Tak Lolos ke Semifinal ISL 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better