Dedi Kusnandar Hormati Kontrak di Persebaya, Batal ke Persib?

Dedi Kusnandar persebaya

Keinginan Persib Bandung untuk memboyong mantan anak didiknya, Dedi Kusnandar, tampaknya belum bisa terlaksana dalam waktu dekat. Pasalnya, kapten Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2014 lalu itu masih menghormati kontraknya bersama Persebaya Surabaya yang belum usai. Apakah ini berarti Dedi Kusnandar batal ke Persib?

“Saya memang masih terikat kontrak dengan Persebaya. Kontrak saya berakhir bulan (November 2014) ini. Jadi sah-sah saja kalau Persebaya tetap memasang saya,” ungkap Dedi Kusnandar, Kamis (20/11/2014).

“Saya akan tetap menghormati kontrak saya dengan Persebaya. Makanya saya belum mau bilang akan gabung dengan Persib.”

”Keinginan saya untuk gabung sama Persib hanya sebatas harapan saja. Jadi tunggu saja, kalau kontrak saya sudah berakhir, baru saya akan tentukan nasib saya mau pindah atau tidaknya,” lanjutnya.

Manajemen Persebaya Surabaya sendiri telah menegaskan bahwa sejumlah pemain muda tim Bajul Ijo dipastikan akan bertahan, seperti Dedi Kusnandar, Novri Setiawan, Zaenal Haq, Fandi Eko Utomo, dan Wahyu Suboseto.

Dedi Kusnandar sebenarnya bukanlah muka baru bagi publik sepakbola Bandung karena eks pemain Pelita Jaya dan Arema ini adalah didikan asli Persib. Pelatih Jajang Nurjaman pun cukup lama mengenal Dedi Kusnandar saat masih turut membesut Pelita Jaya beberapa musim lalu.

“Senanglah kalau (Dedi Kusnandar) ingin gabung. Saya juga memang dari dulu menginginkan dia. Tapi soal jadi atau tidaknya, lihat nanti saja,” kata Jajang Nurjaman.

Advertisements
Dedi Kusnandar Hormati Kontrak di Persebaya, Batal ke Persib? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better