David Moyes Jadi Buruan Inter Milan?

D. Moyes

Dari Liga Italia, dikabarkan bahwa David Moyes menjadi buruan Inter Milan. Klub milik Erick Thohir tersebut memang sedang menimbang posisi Walter Mazzarri dan tampak mereka menjadikan Moyes sebagai salah satu opsi untuk menduduki kursi pelatih disana.

Posisi Mazzarri saat ini memang sedang digoyang. Ia dianggap gagal mengangkat performa Inter meski telah mendapat dukungan dan kesabaran dari manajemen klub. Keinginan untuk mendatangkan pemain baru pun juga sudah dikabulkan oleh klub.

Di Serie A musim ini, penampilan Inter jeblok dalam tiga laga terakhir. Disaat kondisi tim tengah meninggi, mereka tiba-tiba dihajar oleh tim juru kunci seperti Cagliari dengan skor 1-4.

Tak heran, hasil itu membuat mental pemain menurun dan secara berturut-turut mereka kemudian digasak Fiorentina 3-0 dan selamat dari kekalahan di menit akhir pekan lalu ketika melawan Napoli. Di Europa League pun Inter kemarin hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan St. Etienne dan membuat fans mereka kecewa.

Sementara itu, Moyes sendiri beberapa waktu lalu sudah siap kembali ke dunia kepelatihan. Moyes memang sudah menganggur lama setelah pada April lalu dipecat oleh Manchester United menyusul hasil buruk yang mereka raih bersama Moyes.

Peluang Moyes untuk menggantikan Mazzarri pun juga terbuka lebar. Chief Executive Inter saat ini, Michael Bolingbroke, merupakan eks Chief Operating Officer di United dan itu seperti membuat Moyes sudah punya koneksi ke Inter jika memang nantinya Mazzarri harus dilengserkan oleh Thohir.

Terlebih Bolingbroke sendiri sudah mengatakan bahwa keputusannya meninggalkan United juga dikarenakan keputusan klub memecat Moyes waktu itu. Bukan tidak mungkin, kedua insan itu akan kembali bersatu di Inter, cepat atau lambat.

Advertisements
David Moyes Jadi Buruan Inter Milan? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better