Daredevil Rilis Foto Charlie Cox Dalam Kostum Superhero

daredevil-marvel-netflix-600x225

Jika sebelumnya tampil di layar lebar, superhero tuna netra ‘Daredevil‘ kini siap kembali beraksi dalam format serial televisi.

Pemerannya pun sudah bukan lagi Ben Affleck, melainkan digantikan oleh aktor Charlie Cox (Stardust) untuk versi serial televisi produksi Marvel ini.

Netflix dan Marvel baru saja merilis foto adegan perdana dari serial Daredevil. Fotonya menampilkan Charlie Cox yang memerankan Matt Murdock alias Daredevil tampak mengenakan setelan jas lengkap dengan kacamata berwarna merah.

Sementara di foto lainnya, Cox tampil dengan mengenakan kostum superhero-nya yang berwarna hitam.

Ya, khusus untuk serialnya ini, Daredevil memang akan mengenakan kostum hitam, bukan merah yang sudah menjadi ciri khas-nya selama ini. Hal iini dikarenakan serialnya akan lebih setia dengan versi komik dari Frank Miller dan John Romita Jr yang bergaya noir.

Serial ‘Daredevil’ akan menceritakan tentang Matt Murdock, seorang pria tuna netra yang memilki kepekaan indera yang luar biasa. Ia menegakan keadilan dan melawan kejahatan dengan caranya sendiri sebagai pengacara di siang hari dan superhero yang dikenal sebagai ‘Daredevil’ di malam hari.

Selain Cox, filmnya juga turut dibintangi oleh Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Elden Henson (Foggy Nelson), and Vincent D’Onofrio (Wilson Fisk/Kingpin), Ayelet Zurer (Vanessa Marianna), Vondie Curtis Hall (Ben Urich), Bob Gunton (Leland Owlsley) dan Toby Leonard Moore (Wesley).

Sambil menantikan episode petama season awalnya yang baru akan rilis tahun depan, Anda bisa melihat dua foto adegannya dibawah ini :

Daredevil-Charlie-Cox-600x399

Daredevil-Charlie-Cox-2-600x337

Advertisements
Daredevil Rilis Foto Charlie Cox Dalam Kostum Superhero | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better