Danny Welbeck Kejar Waktu Untuk Bisa Main Lawan Liverpool

Welbeck England

Striker Arsenal, Danny Welbeck, tengah berjuang melawan waktu agar ia bisa bermain melawan Liverpool akhir pekan ini. Kondisi sang striker memang agak diragukan setelah ia mengalami cedera lutut ketika bermain bersama Timnas Inggris.

Cedera itu didapatkan Welbeck ketika ia main melawan Lithuania akhir pekan kemarin. Staf medis Inggris pada akhirnya memulangkan Welbeck dan memutuskan untuk tidak membawanya ke Turin guna menghadapi laga persahabatan kontra Italia.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dipastikan sedang harap-harap cemas terkait kondisi Welbeck. Kabarnya, sang pemain merespons positif terhadap perawatan yang diberikan padanya dan sampai sekarang kemungkinan masih bisa masuk ke dalam skuad di akhir pekan nanti.

Tanpa Welbeck, Arsenal memang masih punya Olivier Giroud. Namun peran Welbeck tentunya tidak sebatas pada posisi striker utama karena ia kerap dimainkan oleh Wenger sebagai winger dan ia bermain cukup bagus.

Keberadaan Welbeck tentunya akan berguna untuk meng-cover para pemain seperti Giroud, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Santi Cazorla. Apalagi saat ini sang pemain sedang dalam kondisi bagus menyusul satu gol yang ia kemas ke gawang Lithuania.

Sementara itu tanpa Welbeck, Inggris sendiri hanya mengandalkan dua nama di posisi striker, yakni Wayne Rooney dan Harry Kane. Nama terakhir juga akan menjadi starter setelah kemarin dalam laga kontra Lithuania masih kalah bersaing dengan Welbeck.

Advertisements
Danny Welbeck Kejar Waktu Untuk Bisa Main Lawan Liverpool | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better