Danny Rose Keluar Dari Timnas Inggris Karena Cedera

Danny Rose

Timnas Inggris kembali harus ditinggalkan oleh pemainnya di pemusatan latihan di St George’s Park karena mengalami cedera. Kali ini pemain yang harus dipulangkan ke klubnya adalah bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Padahal, Rose sendiri awalnya masuk ke dalam skuad karena menggantikan Luke Shaw yang juga menderita cedera. Apa yang dialami Shaw kemudian juga harus diderita oleh Rose dan harus membuatnya bersabar untuk bisa beraksi membela negaranya.

“Pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose, telah keluar dari kamp Inggris karena mengalami cedera. Bek kiri tersebut tidak akan ambil bagian dalam persiapan dua laga ke depan menghadapi Lithuania dan Italia dan telah kembali ke klub,” demikian pernyataan dari FA.

Padahal Rose sendiri sedang dalam performa yang bagus. Ia bisa dikatakan menang bersaing dengan Ben Davies yang didatangkan oleh Spurs dari Swansea City.

Dengan demikian, maka Rose menjadi pemain kesekian yang harus keluar dari skuad Roy Hodgson saat ini. Sebelumnya sudah ada nama-nama seperti Fraser Forster, Shaw, Daniel Sturridge, dan Adam Lallana.

Kini, Hodgson akan berharap penuh pada Leighton Baines di posisi bek kiri. Sebagai cadangan, ada nama Kieran Gibbs yang sedang bermain bagus bersama Arsenal.

Advertisements
Danny Rose Keluar Dari Timnas Inggris Karena Cedera | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better