Daniel Sturridge Tak Akan Jadi Striker Top Eropa, Kecuali…

D.Sturridge

Daniel Sturridge disebut Brendan Rodgers tak akan bisa menjadi salah satu striker top di Eropa. Namun pendapat itu bisa dibantah jika Sturridge selalu bisa bermain rutin bagi Liverpool setelah sembuh dari cedera nanti.

Awal musim 2014-2015 menjadi sesuatu yang tak mengenakkan bagi eks pemain Manchester City dan Chelsea tersebut. Hanya bermain di tiga pertandingan awal, Sturridge kemudian mengalami cedera ketika beraksi bersama Timnas Inggris dan ia belum main lagi hingga sekarang.

Rodgers meyakini bahwa Liverpool akan menggantungkan harapan pada Sturridge seusai ia sembuh nanti. Rodgers pun secara tak langsung juga menjanjikan tempat inti bagi Sturridge dengan menggeser Mario Balotelli.

“Daniel tidak akan bisa menjadi striker top Eropa sampai ia bisa bermain secara reguler. Ini bukan masalah potensi sang pemain, tapi kesempatan bermain. Seorang pemain yang hebat selalu bisa memberikan dampak positif bagi timnya,” jelas Rodgers.

“Kami senang memiliki Daniel karena ia adalah salah satu senjata besar kami. Itulah kenapa kami ingin meraih kesuksesan bersama Daniel.”

Musim ini Liverpool meraih dua kemenangan dan satu kekalahan ketika Sturridge bermain dan ia menyumbang satu gol. Sementara ketika Sturridge absen, Liverpool hanya meraih delapan poin dari total 18 poin yang bisa diraih. Tak heran mengapa Liverpool begitu merindukan sosok Sturridge di lini depan.

“Ketika ia kembali ke tim, kalian akan melihat kepercayaan diri tim ini karena ia punya pergerakan yang bagus. Tapi sekarang ia masih belum fit dan sudah lama tidak bermain.”

Advertisements
Daniel Sturridge Tak Akan Jadi Striker Top Eropa, Kecuali… | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better