Daniel Sturridge Dipulangkan Timnas Inggris ke Liverpool!

D.Sturridge

Daniel Sturridge harus mengubur mimpinya beraksi di dua laga Timnas Inggris ke depan. Pihak timnas telah memulangkan sang pemain ke Liverpool karena gagal menjalani tes medis terkait cedera yang ia dapatkan ketika melawan Manchester United kemarin.

Dalam pernyataannya, FA telah mengkonfirmasi bahwa Sturridge telah dipulangkan ke Liverpool karena cederanya. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang akan menjadi pengganti Sturridge.

“Striker Liverpool, Daniel Sturridge, meninggalkan skuad Inggris dan kembali ke klubnya pada Senin malam (waktu setempat). Keputusan ini mengikuti hasil scan terkait cedera yang ia derita dalam pertandingan Liverpool melawan Manchester United di hari Minggu.”

“Tim medis Inggris mengambil keputusan ini pada Senin petang setelah menilai kondisi Daniel pasca skuad tiba di St George’s Park pada Senin siang.”

Setelah manajer Roy Hodgson mengumumkan secara resmi nama-nama yang ia panggil untuk menghadapi Lithuania dan Italia, beberapa perubahan kemudian langsung terjadi dalam skuad Inggris. Dan itu semua terjadi karena pemain yang bersangkutan mengalami cedera.

Fraser Forster dan Luke Shaw menjadi pemain yang terlebih dahulu dicoret karena cedera dan digantikan oleh Robert Green dan Jack Butland untuk Forster, serta Danny Rose untuk Shaw. Butland sendiri sebelumnya masuk skuad Inggris U21 sebelum dipromosikan oleh Hodgson.

Kemudian ada pula Adam Lallana yang terpaksa dicoret karena mengalami cedera. Sebagai gantinya, Hodgson telah memanggil Ryan Mason dari Tottenham Hotspur.

Advertisements
Daniel Sturridge Dipulangkan Timnas Inggris ke Liverpool! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better