Daniel Sturridge Cedera dan Absen Sebulan dari Skuad Liverpool

Sturridge15

Daniel Sturridge dipastikan mengalami cedera dan akan absen selama sebulan dari tim Liverpool. Tentunya kabar tersebut menjadi hal yang negatif bagi tim asuhan Brendan Rodgers lantaran kompetisi tengah memasuki masa kritis.

Kehilangan Sturridge memang sangat merugikan Liverpool. Sang striker sedang dalam performa bagus dan ia berandil besar dalam kebangkitan timnya dalam beberapa bulan ini hingga bisa bersaing memperebutkan satu tiket ke Liga Champions.

Cedera itu sendiri dialami Sturridge ketika Liverpool kalah 1-2 dari Manchester United di Anfield akhir pekan kemarin. Cedera itu juga membuat Sturridge dipulangkan oleh tim medis Inggris dari persiapan jelang laga kontra Lithuania dan Italia.

“Saya turut kecewa dengan kondisi Daniel Sturridge karena ketika ia datang pada kami ia tidak merasakan bahwa masalah kecil itu akan berakibat lebih besar padanya. Hasil scan kemudian membuatnya kecewa karena ia tidak ingin meninggalkan timnas,” papar Roy Hodgson.

Padahal, Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam laga Premier League berikutnya pada 4 April nanti. Kemenangan dalam laga tersebut akan menjadi penting bagi Liverpool setelah kemarin kalah dari United.

Selain tanpa Sturridge, dalam laga nanti Liverpool juga kehilangan Steven Gerrard dan Martin Skrtel. Dua pemain itu dihukum tiga pertandingan karena injakan yang mereka lakukan pada Ander Herrera dan David De Gea.

Advertisements
Daniel Sturridge Cedera dan Absen Sebulan dari Skuad Liverpool | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better