Daniel Sturridge Absen Lawan Aston Villa di Semifinal FA Cup?

Sturridge 15

Daniel Sturridge kemungkinan akan absen ketika Liverpool berlaga di semifinal FA Cup 2015 melawan Aston Villa di Wembley akhir pekan ini. Hal tersebut ditegaskan oleh Brendan Rodgers yang tidak yakin bahwa striker utamanya itu akan berada dalam kondisi 100 persen fit melawan Villa.

Eks striker Chelsea dan Manchester City tersebut mengalami cedera ketika membantu Liverpool mengalahkan Blackburn Rovers dalam upayanya lolos ke Wembley. Kemenangan 2-0 melawan Newcastle United semalam pun juga hadir tanpa seorang Sturridge.

“Ia (Sturridge) menderita cedera saat melawan Blackburn. Ia tidak bisa mencapai kondisi yang fit untuk pertandingan tadi (melawan Newcastle) dan sekarang kita lihat saja bagaimana perkembangannya hingga akhir pekan ini,” jelas Rodgers.

Melawan Villa, Liverpool juga masih ditinggal oleh Mamadou Sakho, Adam Lallana, dan Mario Balotelli. Untungnya, beberapa pemain sudah kembali dari cedera seperti Jordon Ibe yang sudah dimainkan lagi melawan Newcastle.

Steven Gerrard dan Martin Skrtel pun juga bisa main lagi melawan Villa. Kedua pemain itu telah selesai melalui masa skorsing di tiga pertandingan usai Liverpool dikalahkan Manchester United beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Villa sendiri juga pasti tidak bisa memainkan Carlos Sanchez di Wembley nanti. Gelandang asal Kolombia itu mendapatkan kartu merah saat Villa menang 0-1 dari Tottenham Hotspur di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Advertisements
Daniel Sturridge Absen Lawan Aston Villa di Semifinal FA Cup? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better