Danau Hitam Rilis Poster Nadine Chandrawinata Terperangkap Dalam Peti

danau hitam header

Rapi Films baru saja meluncurkan poster resmi pertama dari film horor produksinya yang akan rilis bulan depan berjudul ‘Danau Hitam‘.

Ditampilkanm dalam posternya sang bintang utama Nadine Chandrawinata tampak sedang meringkuk dengan ekspresi ketakutan di dalam sebuah peti yang mengapung di sebuah danau.

Terlihat dari dalam danau, mayat-mayat mengerikan yang mengapung disekitarnya. Tagline dalam posternya berbunyi “Disini tidak ada yang bisa mendengar Kamu teriak” seakan mengingatkan akan tagline film fiksi ilmiah klasik “Alien” yang memiliki tagline mirip “In space, no one can hear you scream”.

Danau Hitam (The Lake) yang digarap oleh Jose Poernomo (Jelangkung) mengisahkan tentang sekelompk orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu di tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Setelah itu kabut tebal tiba2 datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang keras.

Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai ditempat mereka tuju. Andrean berkata sambil merangkul keyla, “Ini adalah tempat terbaik dibumi!”. Mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti ke tepi. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda.

Keesokan harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah rumah kosong ditengah hutan (dilingkari dengan garis batas polisi). Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam dirumah itu. Ketika malam tiba, mereka di terror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal.

Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa mereka, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut. Segala cara mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi pun mereka lakukan, namun gadis kecil it uterus mengintai mereka kemanapun mereka pergi.

Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri terkuak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami. Sebelum terlambat, pilihan mereka hanya dua : kembalikan peti ke danau atau mengalami terror selamanya.

Selain Nadine, filmnya juga didukung oleh Denny Sumargo, dan juara Putri Indonesia 2011, Maria Selena.

Danau Hitam alias The Lake bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 4 Desember 2014. Berikut poster terbaru dan trailernya :

danau hitam poster

Advertisements
Danau Hitam Rilis Poster Nadine Chandrawinata Terperangkap Dalam Peti | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better