Danau Hitam, Film Horor Terbaru Dari Sutradara ‘Jelangkung’ Rilis Trailer Mencekam

danau hitam header

Setelah berhasil mengantarkan Oo Nina Bobo menjadi film horor Indonesia terlaris tahun ini, Sutradara Jose Poernomo kembali lagi dengan film horor terbarunya untuk bulan depan berjudul ‘Danau Hitam’ (The Lake).

Berbeda dengan film-film horor Jose belakangan, Danau Hitam terbilang menelan biaya pembuatan yang cukup besar. Filmnya sebagian besar mengambil lokasi di tengah hutan dan melibatkan banyak adegan olah raga ekstrim off road yang mahal.

Belum lagi filmnya juga memasang nama-nama terkenal seperti Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, dan juara Putri Indonesia 2011, Maria Selena.

Danau Hitam (The Lake) mengisahkan tentang sekelompok sahabat yang sedang menikmati liburan di tengah hutan.

Setelah melakukan berbagai aktifitas olah raga ekstrim, mereka menemukan sebuah rumah tua tak berpenghuni untuk beristirahat. Tanpa mereka sadari, ternyata rumah dan hutan tersebut menyimpan misteri yang mengerikan.

Terutama pada ‘danau hitam’ dimana seorang anak kecil pernah dibunuh secara keji dan mayatnya ditenggelamkan disana. Satu per satu dari mereka lantas mulai diteror oleh sang hantu.

Trailer perdananya baru saja dirilis oleh Rapi Films. Melihat dari trailernya, film ini mungkin akan langsung mengingatkan Anda dengan ‘Jelangkung’ yang menghebohkan di tahun 2001 lalu.

Bersetting di hutan, sekelompok petualang dengan berbagai karakter (termasuk karakter bertubuh gemuk yang diperankan Daniel Topan), serta hantu anak kecil yang menyimpan masa lalu yang tragis.

Danau Hitam alias The Lake bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 4 Desember 2014. Berikut trailernya :

danau hitam the lake

Advertisements
Danau Hitam, Film Horor Terbaru Dari Sutradara ‘Jelangkung’ Rilis Trailer Mencekam | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better