Dahlia Poland Hengkang Dari Ganteng Ganteng Serigala Karena Bosan Perankan Thea

thea-ganteng-ganteng-serigala

Dahlia Poland akhirnya buka suara mengenai hengkangnya dirinya dari sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ beberapa waktu lalu. Dahlia mengaku jika dirinya merasa bosan dengan karakter Thea yang selama ini ia mainkan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, karakter Thea dalam GGS akhirnya hilang setelah sang sutradara memilih untuk ‘mematikannya’. Hal itu juga berarti jika Dahlia Poland juga harus keluar dari daftar pemain GGS. Usut punya usut, ternyata Dahlia memang sengaja tidak memperpanjang kontraknya dengan Amanah Surga Production (ASP) karena merasa jenuh berperan sebagai Thea dalam waktu hampir setahun ini.

“Bosan memerankan karakter yang sama 10 bulan ini. Butuh sesuatu yang baru,” ujar kekasih dari aktor Fandy Christian itu seperti dikutip Tabloid Bintang (1/4).

Hengkangnya Dahlia turut membawa berita jika sebenarnya ia telah dipinang oleh production house lain macam SinemArt. Namun Dahlia membantahnya. Ia bahkan menuturkan belum ingin kembali syuting lagi setelah GGS karena ingin berlibur.

“Itu enggak benar. Aku bosan dengan karakter Thea, dan aku tidak pernah berhubungan dengan PH-PH itu. Aneh banget. Ini sudah kali kedua atau ketiga namaku dimasukkan di proyek sinetron yang aku bahkan enggak tahu sama sekali,” tegas gadis berkacamata itu.

Meski bosan, Dahlia mengaku menyukai karakter ‘Thea’.

“Awalnya vampir yang pendiam, cool. Kemudian masuk cerita cinta (dengan Galang -> Ricky Harun). Thea juga vampir yang lebih manusiawi, karena dalam satu adegan pernah ada tokoh lain yang bilang Thea badannya hangat, seperti manusia. Sampai akhirnya Thea jadi serigala,” jelas Dahlia.

Advertisements
Dahlia Poland Hengkang Dari Ganteng Ganteng Serigala Karena Bosan Perankan Thea | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better