Daewon Ha Cedera, Bali United Pusam Gaet Cristian Febre

Cristian Febre

Bali United Pusam akhirnya mendapatkan tambahan satu pemain asing. Tim asuhan Indra Sjafri itu akan segera menggaet bek asal Cili, Crisitan Febre, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pemain dari Korea Selatan, Daewon Ha, yang mengalami cedera parah jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League 2015 digulirkan.

“Cristian Febre sudah pasti kami kontrak. Kami daftarkan nama Cristian Febre dan saat ini proses administrasinya tengah diproses PSSI. Ia kami datangkan untuk menggantikan Daewon Ha yang cedera. Tapi kami tidak lepas tanggung jawab dan tetap membiayai perawatan cedera Daewon Ha,” ungkap Yabes Tanuri, CEO Bali United Pusam, beberapa waktu lalu.

“Daewon Ha sudah resmi kami coret dari skuat tim. Gaji setahun dan perawatan cedera tetap menjadi tanggungan kami,” lanjutnya.

Cristian Febre sendiri bukan sosok asing di persepakbolaan Indonesia. Bek kawakan berusia 34 tahun ini pernah memperkuat Real Mataram di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) pada tahun 2011 silam, lalu pindah ke Persiraja Banda Aceh, kemudian merumput bersama PSM Makassar hingga tahun 2014 lalu. Cristian Febre sempat diminati oleh Persija Jakarta namun batal direkrut.

Sebelum ke Indonesia, pemain bernama lengkap Cristian Alejandro Febre Santis ini telah malang-melintang dengan berbagai klub di Amerika Selatan, seperti Audax Italiano, Deportes La Serena, Universidad de Concepción, Santiago Morning, Coquimbo Unido, Unión Temuco, dan Técnico Universitario.

Advertisements
Daewon Ha Cedera, Bali United Pusam Gaet Cristian Febre | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better