CyberPowerPC Trinity, PC Gaming Berdesain Futuristik

CyberPowerPC TrinityCyberPowerPC Trinity

Baru-baru ini CyberPowerPC meluncurkan komputer gaming dengan casing unik, yakni Trinity. Komputer gaming CyberPowerPC Trinity ini menggunakan casing besutan DeepCool yang disebut dengan Tristellar. Sekilas, desain casing CyberPowerPC Trinity ini terlihat seperti sebuah pesawat luar angkasa yang futuristik.

Casing DeepCool Tristellar yang digunakan oleh PC gaming CyberPowerPC Trinity ini mengusung konsep three-blade form factor yang dirancang khusus untuk memisahkan komponen tertentu dalam komputer. Hal ini memiliki keuntungan pada pembuangan panas yang lebih baik dan efektif dari casing PC konvensional. CyberPowerPC Trinity terdiri dari tiga varian, yakni Trinity 100, Trinity 200, dan Trinity Extreme.

CyberPowerPC Trinity 100 ditenagai oleh prosesor AMD APU A10-7700K yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 8GB DDR3 dan didukung oleh pengolah grafis dari Nvidia GeForce GTX 750 Ti 2GB. CyberPowerPC Trinity 100 ini didukung kombinasi SSD berkapasitas 120GB dan hard disk berkapasitas 1TB. Sebuah optical drive juga disediakan.

CyberPowerPC Trinity

Sedangkan CyberPowerPC Trinity 200 ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-4690K yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 16GB DDR3 dan didukung oleh pengolah grafis dari Nvidia GeForce GTX 960 4GB. CyberPowerPC Trinity 200 ini didukung kombinasi SSD berkapasitas 250GB dan hard disk berkapasitas 2TB. Sebuah optical drive juga disediakan.

Terakhir, CyberPowerPC Trinity Extreme ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-5820K yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 16GB DDR3 dan didukung oleh pengolah grafis dari Nvidia GeForce GTX 970 4GB. CyberPowerPC Trinity Extreme ini didukung kombinasi SSD berkapasitas 240GB dan hard disk berkapasitas 2TB. Sebuah optical drive juga disediakan.

Seperti yang dilansir dari Toms Hardware (21/04/2015), komputer gaming CyberPowerPC Trinity ini dijual dengan harga mulai $955 atau sekitar Rp 12,4 juta.

Advertisements
CyberPowerPC Trinity, PC Gaming Berdesain Futuristik | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better