Cyanogen akan Hadir di Smartfren Andromax

Smartfren Andromax C2sSmartfren Andromax C2s

Operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren akan menghadirkan smartphone Andromax yang mengusung ROM Cyanogen. Seperti yang kita ketahui, operator yang terkenal dengan jargon ‘anti lelet’ ini telah menginvestasikan dana pada perusahaan pengembang custom ROM Cyanogen. Di Indonesia, smartphone yang mengusung Cyanogen adalah OnePlus One.

Cyanogen populer dengan ROM Android alternatif yang tersedia untuk banyak perangkat smartphone yang beredar saat ini. Dukungan Cyanogen pada smartphone Andromax ini diharapkan dapat menghasilkan kinerja yang tinggi dan tentu saja menarik perhatian konsumen smartphone tanah air.

“Kami sangat gembira untuk bermitra dengan Cyanogen untuk membawa kinerja tinggi dan aman untuk platform mobile pelanggan kami di Indonesia. Dengan Cyanogen dipasang sebagai OS pilihan untuk perangkat Andromax kami, pengguna akan mendapat pengalaman komputasi mobile yang jauh lebih unggul, yang akan membantu untuk mendorong inovasi yang lebih baik,” kata Richard Tan, Deputy CEO Smartfren.

Saat ini Andromax adalah salah satu seri smartphone yang populer di pasar tabah air. Di sisi lain, Cyanogen juga sudah terkenal diseluruh penjuru dunia sebagai salah satu custom ROM Android. Gabungan keduannya diharapkan dapat menggebrak pasar dan meningkatkan penjualan smartphone Andromax.

Saat ini perusahaan dan vendor smartphone memang mulai tertarik dengan Cyanogen sebagai ROM alternatif produk mereka. Sebut saja Oppo dengan seri N1, OnePlus One, Micromax Yureka, dan terakhir adalah Alcatel OneTouch Hero 2+. Kini Smartfren mengekor melalui seri Andromax.

Seperti yang dilansir dari Detik (24/03/2015), belum diketahui kapan smartphone Andromax yang menggunakan Cyanogen ini akan dirilis ke pasar. Spesifikasi dan harganya juga masih misteri.

Advertisements
Cyanogen akan Hadir di Smartfren Andromax | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better