Cut Tari dan Richard Kevin Kepergok Jalan Bareng Lagi

Richard-Cut Tari

Cut Tari dan Richard Kevin merupakan dua selebriti yang ikut diundang ke acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam resepsi yang digelar pada Minggu (19/10) malam tersebut, Cut Tari rupanya tak sungkan menggandeng pria yang dulu disebut-sebut sebagai selingkuhannya itu.

Walau begitu, Cut Tari yang awalnya berdampingan dengan Richard langsung berpisah dan menjauhi pasangannya tersebut begitu mengetahui ada media yang mendekat. Namun rupanya mantan istri Yusuf Subrata ini tak malu-malu menunjukkan kemesraannya bersama Richard dengan saling mencium pipi.

Cut Tari sendiri tak terlalu meladeni pertanyaan awak media. Alih-alih berbicara mengenai hubungannya dengan Richard Kevin, ia hanya memberikan ucapa selamat kepada pasangan Raffi dan Nagita.

“Selamat buat Raffi dan Nagita, suka duka bersatu. Saling mengalah, ini adalah awal dari segalanya,” ucapnya.

Seperti yang diketahui, Richard Kevin dulu kerap dituding sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata. Bahkan kabarnya Cut Tari dan Richard  pernah menghabiskan uang sekitar satu miliar untuk membeli sebuah rumah.

Selain dengan Richard Kevin, Cut Tari juga pernah diisukan dekat dengan Wishnutama yang menjadi petinggi di salah satu stasiun televisi. Meski demikian saat itu Cut Tari langsung membantahnya dan menegaskan kalau mereka hanya dekat sebatas rekan kerja.

Advertisements
Cut Tari dan Richard Kevin Kepergok Jalan Bareng Lagi | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better