Cukup Tempel pada Tangki, Kartu Ini Bisa Hemat Pemakaian Bensin

nano card

Produk penghemat bahan bakar minyak (BBM) sangat beragam, mulai dari penambahan cairan tertentu pada BBM hingga penambahan piranti di saluran bahan bakar. Tapi produk penghemat BBM satu ini hanya berujud kartu dan dinamakan Nano Card Energy Excelerator. Penggunaanya sangat simpel hanya dengan menempelkannya di kendaraan.

Nano Card bisa dipakai untuk kendaraan dengan mesin bensin. Pada kartu telah dibekali perekat untuk penempelan di kendaraan. Kartu cukup ditempelkan pada bagian bawah maupun samping dari tangki bahan bakar. Klaim dari produsennya, penghematan BBM menggunakan prinsip fisika dan bukan kimia.

“Kartu ini memancarkan gelombang resonansi Nano (Gelombang Skalar). Kartu ini tetap memancarkan gelombang walapun tidak sedang digunakan. Bahan bakar minyak yang ada didekat kartu itu melekulnya akan berubah lebih kecil,” kata Farid Abdullah, Inventor Nano Card, sepeti dikutip Okezone.

Melalui cara tersebut, kotora yang terkandung dalam bahan bakar akan dimurnikan. Pembakaran bahan bakar di mesin menjadi lebih sempurna. Dengan begitu, penggunaan bahan bakar menjadi lebih hemat.

Nano Card Energy Excelerator tersedia untuk kendaraan mobil maupun motor. Harga untuk Nano Card motor mulai dari Rp 70 ribu, sementara bagi mobil mulai Rp 100 ribu. Selain itu tersedia pula untuk mesin diesel dengan fungsi sama dan diklaim bisa menurunkan asap hitam knalpot.

Advertisements
Cukup Tempel pada Tangki, Kartu Ini Bisa Hemat Pemakaian Bensin | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better