cTwittLike, Intip Timeline Twitter User Asing Pakai Aplikasi Ini

cTwittLike

Menikmati timeline user asing tanpa perlu mengikuti bisa dilakukan lewat sejumlah cara. Satu cara yang paling mudah yakni dengan memasukkan pengguna-pengguna terpilih yang diikuti user tertentu ke dalam list. Cara lain yakni menggunakan cTwittLike. Satu aplikasi Twitter untuk iOS. Seperti apa?

Jika ingin membaca kicauan terpilih, mengapa tidak men-follow pengguna yang bersangkutan? Ada sejumlah alasan. Sebut saja karena jumlah following sudah terlalu banyak. Jika mengikuti user baru maka aliran timeline akan kian deras. User dikenal atau dari lingkaran terdekat urung bisa dinikmati kicauannya.

Menggunakan cTwittLike juga cukup mudah. Setelah unduh, instal, dan buka aplikasinya, tinggal input nama pengguna untuk membaca stream kicauan yang diterbitkan. Aplikasi ini juga mendukung banyak user yang bisa disatukan dalam satu timeline.

Patut diketahui jika ini adalah cara menikmati timeline user asing. Jadi, timeline di user A atau stream kicauan yang dinikmati user A di timeline pengguna tersebut bisa kita intip. Jadi, aksesnya jauh lebih besar daripada list. Kita bisa tahu kicauan following user tertentu yang diikuti user tertentu di timeline miliknya.

cTwittLike UI

Seakan, kita bisa mengintip ‘dalaman’ timeline user yang bersangkutan. Namun ini hanya sekadar mengintip tanpa interaksi. Tidak ada opsi reply atau retweet dan lainnya. Tapi, cara ini sudah cukup ampuh bagi mereka yang miliki rasa penasaran seperti apa timeline user tertentu yang selama ini jadi tanda tanya.

Unduh di sini (USD 0,99).

Advertisements
cTwittLike, Intip Timeline Twitter User Asing Pakai Aplikasi Ini | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better