Cristiano Ronaldo Sakit Hati Disebut Tidak Profesional Untuk Real Madrid

Cristiano Ronaldo Sakit Hati Disebut Tidak Profesional Untuk Real Madrid

Cristiano Ronaldo sakit hati oleh perlakuan media dalam tiga bulan terakhir. CR7 dianggap tidak profesional karena merayakan ulang tahun sesaat setelah Real Madrid dihajar Atletico Madrid 4-0. Menurut Alvaro Arbeloa, rekan satu tim Ronaldo, cercaan pers yang mempengaruhi performa Ronaldo ‘sangat tidak fair’.

Seiring dengan kabar miring di luar lapangan, Cristiano Ronaldo seperti kehilangan tajinya. Sepanjang kuartal pertama tahun 2015, sang pemenang Ballon d’Or baru mencetak enam gol. Ia cuma masuk di urutan 29 dalam ranking penyerang terbaik versi CIES, kalah jauh dari Lionel Messi.

Kini, Alvaro Arbeloa mengeluhkan sikap pers terhadap sang bintang. Bek kanan Real Madrid itu menuturkan kepada El Chiringuito, “Kebanyakan orang tidak adil terhadap Cristiano Ronaldo. Tidak ada yang bisa meragukan profesionalismenya. Cristiano punya hak untuk merasa diperlakukan secara curang.”

Arbeloa menegaskan, Cristiano Ronaldo adalah ikon penting Real Madrid yang seharusnya tidak dijadikan bulan-bulanan media. Bahkan, Arbeloa menyejajarkan CR7 dengan legenda Los Blancos, Alfredo Di Stefano.

“Komitmen Cristiano tidak bisa ditandingi. Ia adalah orang pertama yang datang ke lapangan latihan. Ia juga terus merawat kondisi tubuh di rumah agar selalu fit dalam setiap pertandingan.”

“Sejarah Real Madrid diukir oleh Alfredo Di Stefano dan Cristiano Ronaldo. Saya tidak tahu berapa lama lagi hingga Madrid bisa menemukan pemain sekelas dirinya.”

Alvaro Arbeloa sendiri mengaku tidak resah dengan hadirnya Danilo, bek kanan Brazil yang dibeli Real Madrid dari Porto dengan harga 31,5 juta Euro. Walaupun persaingan di posisi bek kanan semakin sengit musim depan, Arbeloa belum mau mengibarkan bendera putih di klub masa kecilnya.

“Saya tidak melihat kehadiran Danilo sebagai tanda saya harus pergi. Saya tahu diri ini tidak bisa lebih berbahagia di tempat lain daripada di Madrid. Saya ingin bertahan di sini,” pungkas mantan bek Liverpool.

Advertisements
Cristiano Ronaldo Sakit Hati Disebut Tidak Profesional Untuk Real Madrid | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better