Cristiano Ronaldo Punya DNA Spesial, Ahli Memecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo Punya DNA Spesial, Ahli Memecahkan Rekor

Cristiano Ronaldo terlahir sebagai juara. Memenangi dan memecahkan rekor bukanlah obsesi bagi CR7, melainkan bagian dari DNA-nya. Demikian yang dikemukakan oleh pelatih anyar Portugal, Fernando Santos. Sang juru taktik meminta Ronaldo untuk menjuarai Euro 2016.

Berbicara kepada Radio Renascenca, dikatakan Santos, “Cristiano bukanlah seorang yang obsesif. (Kemampuannya memecahkan rekor) berasal dari DNA-nya dan hal tersebut natural adanya. Jika ada rekor yang harus dilewati, maka Ronaldo akan melakukannya.”

Cristiano Ronaldo telah membuktikan hal tersebut di tingkat klub maupun internasional. Musim lalu ia menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions. Bahkan di tingkat Eropa, hanya Luis Suarez yang bisa menyamai CR7 dan bersanding berdua untuk mendapatkan Sepatu Emas.

Di tingkat tim nasional, Ronaldo juga menjadi pencetak gol terbanyak negaranya sepanjang masa. CR7 menyalip para legenda seperti Eusebio dan Nuno Gomes dengan total 51 gol. Kini, Fernando Santos menantangnya berbuat lebih jauh.

“Saya harap, saya ingin, dan saya tahu bahwa penghargaan yang diinginkan Cristiano adalah gelar untuk timnas Portugal. Jika kami menjadi juara Euro, maka segalanya akan makin luar biasa.”

“Tentu saja saya ingin memenangi Euro 2016. Dan hal tersebut merupakan keinginan semua pemain di timnas Portugal. Kami akan berjuang keras untuk mendapatkannya. Jika bagi negara lain memenangi Euro adalah hal mungkin, mengapa Portugal tidak?” ungkap sang pelatih.

Portugal sendiri masih berkutat di kualifikasi Euro 2016 Grup I. Seleccao meraih satu kemenangan dari Denmark berka gol CR7 setelah sempat takluk di kandang sendiri oleh Albania.

Advertisements
Cristiano Ronaldo Punya DNA Spesial, Ahli Memecahkan Rekor | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better