Cristiano Ronaldo Pemain Terhebat, Tapi Serbia Bakal Membuatnya Mati Kutu!

Cristiano Ronaldo Pemain Terhebat, Tapi Serbia Bakal Membuatnya Mati Kutu!

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah. Meskipun demikian Branislav Ivanovic tidak akan membiarkan CR7 lolos dalam pertandingan Portugal vs Serbia di kualifikasi Euro 2016. Sang defender siap membantu timnya membuat Ronaldo mati kutu sepanjang pertandingan.

Serbia saat ini ada dalam posisi kritis karena cuma duduk di peringkat empat di Grup I. Mereka mengalami pengurangan tiga poin akibat insiden dalam laga melawan Albania. Ujian datang pada akhir pekan ini karena Ivanovic dan kolega harus bertandang ke Portugal, tim favorit di grup. Serbia jelas lebih tidak diunggulkan daripada tuan rumah yang memiliki Cristiano Ronaldo.

Namun menurut Ivanovic kepada Perform, “(Bicara Cristiano) berarti Anda bisa salah satu pemain terbaik di sejarah sepakbola. Untuk mencapai level teratas, Anda harus membuktikan kemampuan setiap hari. Cristiano melakukan itu dari laga ke laga.”

“Ia adalah pria yang tahu bagaimana mengatasi tekanan. Bagi kami (Serbia) ini menjadi tantangan besar. Saya harap, dan saya tahu kami memiliki kualitas untuk menjaga Cristiano Ronaldo.”

Branislav Ivanovic menilai Portugal bukannya tidak bisa dikalahkan. Katanya, “Laga ini krusial bagi kami. Serbia berharap bisa mendapatkan poin yang lebih banyak. Kami tahu Portugal adalah favorit. Mereka tim hebat. tapi, mereka bisa kalah juga di kandang melawan Albania. Kami bisa melihat peluang menang jika bermain baik.”

Cristiano Ronaldo sendiri baru mencetak dua gol untuk Portugal sepanjang kualifikasi Euro 2016. Selecca yang mengantongi enam angka berada di posisi dua, terpaut satu angka dari pemuncak, Denmark yang sudah bermain empat kali.

Advertisements
Cristiano Ronaldo Pemain Terhebat, Tapi Serbia Bakal Membuatnya Mati Kutu! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better