Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia, Klaim Brendan Rodgers

Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia, Klaim Brendan Rodgers

Cristiano Ronaldo akan berburu status sebagai top skor Liga Champions sepanjang masa saat Real Madrid bersua Liverpool pada Rabu (5/11) ini. Bagi Brendan Rodgers, CR7 yang merupakan mesin gol El Real adalah pemain terbaik dunia saat ini.

Akhir pekan lalu, Cristiano Ronaldo baru saja memecahkan rekor yang dipegang Isidro Lángara selama 79 tahun sebagai pencetak gol terbanyak La Liga ketika tiba di jornada 10. Kini, Liverpool bisa menjadi korban berikutnya bagi CR7 mengingat di Anfield saja, Real Madrid bisa menggulung The Reds.

Dimintai jawaban seputar cara menyegel Cristiano Ronaldo sang mesin gol, manajer Brendan Rodgers merendah. Menurutnya Ronaldo memang berbahaya, tapi demikian pula dengan seluruh pemain Real Madrid.

“Cristiano Ronaldo mungkin pemain terbaik dunia (saat ini). Ia sangat impresif dalam beberapa tahun terakhir. Ia ada dalam momen tampil penuh percaya diri dan antusiasme.”

“Namun Madrid juga punya Isco, Benzema, Modric, Kroos, dan yang lain. Cristiano adalah katalis tim, dan kami akan berusaha keras menghentikannya.”

Liverpool datang ke Santiago Bernabeu dalam situasi genting. Dari tiga laga di Liga Champions, The Reds baru mengantongi tiga angka. Andai kembali keok dari Madrid, sementara Basel atau Ludogorets menang, posisi Liverpool terancam.

Apakah Brendan Rodgers yakin timnya bisa masuk 16 besar? Kepada AS sang manajer menjawab, “Tentu saja. Kami tidak pernah berpikir perjalanan di penyisihan grup akan sangat mudah. (Khusus di laga ini) Real Madrid dalam performa terbaik. Mereka bisa membuat semua tim di Eropa terkesima. Tetapi kami juga harus fokus.”

Advertisements
Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Dunia, Klaim Brendan Rodgers | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better