Cristiano Ronaldo & Para Pemain Real Madrid Juluki Lionel Messi Keparat

Cristiano Ronaldo & Para Pemain Real Madrid Juluki Lionel Messi Keparat

Cristiano Ronaldo ternyata menjuluki Lionel Messi dengan kata-kata tidak pantas, ‘keparat’, sementara para pemain Real Madrid lain menyebutnya  ‘anak anjing’. Demikian yang disampaikan pengamat sepak bola, Guillem Balague dalam bukunya, ‘MESSI’. Apakah Balague mengatakan hal yang sebenarnya, ataukah ia tengah menyudutkan CR7?

Selama ini publik dibuat penasaran dengan hubungan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di luar lapangan. Apakah mereka yang terus dibanding-bandingkan oleh media, saling menghargai satu sama lain? Disampaikan oleh Balague, memang demikian yang tercitra di depan umum.

Cristiano Ronaldo pernah menyebutkan bahwa “Messi dan saya berbeda seperti halnya Ferrari dan Porsche.” Sementara La Pulga sendiri mengaku tidak pernah bersaing dengan siapa pun, termasuk Ronaldo. Dalam setiap persuaan keduanya di beberapa event, pembicaraan hanya sekadar basa-basi dan serba singkat.

Namun diyakini oleh Guillem Balague, lain cerita ketika Ronaldo berada di ruang ganti Real Madrid. Para punggawa Los Blancos membocorkan bahwa CR7 memberi julukan ‘keparat’ kepada Lionel Messi. Selain itu, jika ada petinggi atau pemain Real Madrid yang berbicara dengan Leo, Ronaldo juga langsung melabelinya dengan julukan sama. ‘Si Keparat’.

Para punggawa Real Madrid yang lain juga memiliki julukan khusus kepada La Pulga. Tidak hanya satu atau dua, sembari bercanda mereka melabeli Messi sebagai ‘anak anjingnya Cristiano’ atau ‘boneka Cristiano’, dan seterusnya.

Cristiano Ronaldo belum melakukan konfirmasi atas pemaparan Guillem Balague dalam buku ‘MESSI’. Belum bisa dipastikan pula Balague sedang berdusta atau mengungkapkan fakta. Namun tidak salah lagi, ‘keberanian’ Balague mengungkapkan hal ini ke depan publik, bisa memanaskan tensi para pendukung kedua pemain.

Advertisements
Cristiano Ronaldo & Para Pemain Real Madrid Juluki Lionel Messi Keparat | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better