Cristiano Ronaldo Memaki Madridistas Dengan Ucapan Kotor Foda-Se

Cristiano Ronaldo Hilang di San Mames, Jadi Bahan Ejekan di Internet

Menjadi Cristiano Ronaldo sangatlah sulit. Ia tidak hanya dituntut harus mencetak 60 gol setiap musim, tetapi juga langsung menjadi sasaran kritik ketika tampil di bawah standar. Lepas dari sorotan karena tidak mau merayakan gol Gareth Bale, CR7 tertangkap kamera memaki Madridistas dengan ucapan kotor ‘foda se’.

Penampilan Cristiano Ronaldo sangat menurun dibandingkan sebelum meraih Ballon d’Or ketiganya pada Januari 2015 lalu. Sebaliknya, Lionel Messi yang selalu dibanding-bandingkan dengan CR7 terus meningkat. Bahkan kini menyalip perolehan gol Ronaldo dalam pichichi dan Sepatu Emas Eropa.

Menurut Sergio Ramos, Si Nomor7 Real Madrid memang selalu memasang target tinggi. Ia berkata kepada AS, “Menjadi Cristiano sangatlah sulit. Ia berada dalam level tertinggi dalam beberapa tahun. Ia terbiasa mencetak 60 gol per musim. Dan ketika koleksinya baru 40, ia tidak bahagia. Demikianlah karakter Cristiano. Kami tidak gelisah dengan sikapnya. Kami harus optimistis karena tahu yang diberikannya kepada Real Madrid.”

Rasa frustrasi Cristiano Ronaldo dengan koleksi golnya yang macet, tampak dalam laga melawan Levante. Pada gol pertama Gareth Bale, alih-alih merayakannya, CR7 lebih sibuk memaki kegagalannya mengeksekusi bola dengan tendangan akrobatik.

Puncak kekesalan Cristiano Ronaldo terjadi pada menit 36 babak kedua. Ketika itu, siulan Madridistas menggema di Santiago Bernabeu. Alih-alih mendukung klub kesayangan, mereka menyuarakan nada tidak puas pada beberapa pemain Los Blancos. CR7 tidak bisa menahan kekesalan.

Saat melawan Schalke 04, ia harus dipaksa oleh Iker Casillas agar memberikan gestur terima kasih kepada Madridistas. Kali ini, Cristiano Ronaldo tak kuasa lagi untuk tidak memaki fans dengan ucapan foda se (f*** it!). Tak ayal, aksi Ronaldo yang satu in menjadikannya bulan-bulanan pers Spanyol.

Advertisements
Cristiano Ronaldo Memaki Madridistas Dengan Ucapan Kotor Foda-Se | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better