Cristiano Ronaldo Makin Melempem Ketika Lionel Messi Terus Meningkat

Cristiano Ronaldo Makin Melempem Ketika Lionel Messi Terus Meningkat

Cristiano Ronaldo sedikit ‘melempem’ dalam dua bulan terakhir ketika Lionel Messi terus meningkat. Hal ini diungkapkan sendiri oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Meskipun demikian, Ancelotti menilai CR7 akan memperbaiki penampilannya menuju akhir musim.

Performa Cristiano Ronaldo sejak Januari 2015 sangat menurun sejak Real Madrid kesulitan melanjutkan konsistensi mereka di putaran pertama musim ini. Bahkan CR7 yang awalnya demikian unggul dalam pichichi, kini sudah disalip Lionel Messi. Lebih menyesakkan lagi dari hasil penelitian CIES yang mencantumkan Ronaldo hanya di urutan 29 penyerang terbaik dunia.

Carlo Ancelotti pun berbicara tentang keadaan Cristiano Ronaldo jelang duel kontra Granada pada Minggu (5/4). Katanya, “Statistik (CIES) itu hanya berlaku saat ini saja. (Lionel) Messi cemerlang dalam dua bulan ini, sementara performa Cristiano sedikit menurun. Kita lihat saja dua bulan lagi. Saya pikir, Cristiano akan meningkatkan penampilannya.”

Ancelotti tidak hanya membela penampilan Cristiano Ronaldo. Ia juga menyebut Gareth Bale tak seperti yang disebutkan media. Menurut Don Carlo, Bale tetap tampil istimewa untuk Real Madrid.

“Bale dalam beberapa laga terakhir cukup baik. Ia mencetak gol ke gawang Levante, dan sangat penting di babak pertama kontra Barcelona. Ia melanjutkan performa apik ini dengan laga apik melawan Wales. Jeda (pertandingan internasional) sudah membantu meningkatkan kepercayaan diri Bale seperti pemain yang lain.”

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang berlabel pemain termahal dunia, akan kembali unjuk kemampuan ketika Real Madrid bertemu Granada pada Minggu (5/4) pukul 17.00 WIB. Laga ini akan dimainkan di Santiago Bernabeu.

Advertisements
Cristiano Ronaldo Makin Melempem Ketika Lionel Messi Terus Meningkat | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better