Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Bakal Main Satu Tim di Laga All Stars UEFA!

Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Bakal Main Satu Tim di Laga All Stars UEFA

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bakal main satu tim dalam waktu dekat. Bukan berarti CR7 dijual ke Barcelona, atau Real Madrid membeli La Pulga. Saat ini UEFA ingin mengadopsi ‘All Star Game’ ala NBA, dan mempertemukan ‘tim Utara’ vs ‘tim Selatan’. Ronaldo dan Messi yang tampil di Liga Spanyol akan bergabung di tim Selatan.

UEFA tengah menggodok kemungkinan menggelar laga All Star  yang bukan tidak mungkin menjadi event olahraga tahunan paling bergengsi di planet bumi. Dibocorkan oleh Mundo Deportivo, dalam proposal yang disodorkan UEFA, dua tim yang akan bertanding dipisahkan berdasarkan wilayah, yaitu All Stars liga-liga Eropa bagian Utara, dan All Stars liga-liga Eropa bagian Selatan.

Aroma persaingan jelas bakal sangat sengit. Wilayah Utara UEFA memiliki pemain yang berasal dari Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Rusia, dan seterusnya. Sementara itu, wilayah Selatan juga tidak mau kalah. Di sin ada deretan Liga Spanyol, Liga Prancis, dan Liga Italia sebagai yang terkuat.

Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Bakal Main Satu Tim di Laga All Stars UEFA! 23

Direncanakan, maksimal hanya ada dua sampai tiga pemain dari sebuah klub yang boleh berpartisipasi dalam laga All Stars UEFA ini. Karena Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama-sama bermain di La Liga, mereka untuk pertama kalinya bisa tampil dalam satu tim. Mungkin pula, Carlo Ancelotti menjadi pelatih dari tim Selatan.

Sementara itu, dari wilayah Utara, para pemain yang mungkin bergabung juga luar biasa. Ada Sergio Aguero (Manchester City), Eden Hazard (Chelsea), Arjen Robben (Bayern Munchen) hingga Marco Reus (Borussia Dortmund) yang ada di tim yang sama. Mereka bisa diarsiteki oleh Jose Mourinho.

Meskipun ide ini dinilai brilian oleh sebagian kalangan, UEFA belum bisa memastikan kapan laga All Stars ini diadakan. Badan yang diketuai Michel Platini ini masih harus mempertimbangkan jadwal pertandingan dan terutama sponsor besar untuk membuat laga ini lebih gemerlap dari All Stars NBA.

Advertisements
Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Bakal Main Satu Tim di Laga All Stars UEFA! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better