Cristiano Ronaldo Komandan Utama Real Madrid

Cristiano Ronaldo Komandan Utama Real Madrid

Cristiano Ronaldo adalah komandan utama Real Madrid. Demikian yang disampaikan oleh pelatih Carlo Ancelotti kepada harian A Bola dari Portugal. Don Carlo juga menilai CR7 sebagai sosok teladan bagi para pemain muda Los Blancos.

Di tengah kontroversi seputar ulang tahun Cristiano Ronaldo yang dirayakan berlebihan kala timnya kalah dari Atletico Madrid, angin dukungan untuk sang bintang tetap mengalir. Carlo Ancelotti yang mengungkapkan betapa istimewanya CR7 untuk sang pemimpin klasemen sementara Liga Spanyol tersebut.

“Cristiano adalah pemain dengan efisiensi yang unik di sepakbola modern. Ia memiliki talenta luar biasa dan Cristiano menikmati talentanya tersebut dengan profesionalisme yang tinggi. Levelnya sulit ditemukan pada sosok pemain kelas dunia lain,” cetus Don Carlo.

Tidak hanya memuji profesionalitas tinggi Cristiano Ronaldo, Ancelotti menilai kepemimpinan CR7 sangat menginspirasi. Winger internasional Portugal tersebut adalah ikon tak tergantikan Real Madrid bersama sederetan tokoh lain.

“Dalam skuad, Cristiano adalah pemimpin. Ia berbicara dengan semua pemain dalam skuad, terutama pemain yang lebih muda. Ia bagian penting tim seperti halnya Pepe, Sergio Ramos, Iker Casillas, dan Marcelo. Jika Cristiano mempertahankan gairah yang dimiliki saat ini, kariernya bisa sangat panjang karena kondisi fisik yang luar biasa.”

Terlepas dari kontroversi yang sedang menimpa, Cristiano Ronaldo tetaplah pemain tersubur Real Madrid. Saat ini ia masih duduk di puncak pichichi, pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dengan 28 gol. Los Blancos sendiri akan bertanding melawan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Advertisements
Cristiano Ronaldo Komandan Utama Real Madrid | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better