Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Masih Di Atas Neymar

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Masih Di Atas Neymar

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih tidak tersentuh sebagai dua pemain terbaik dunia era ini. Demikian yang disampaikan oleh mantan manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Menurut SAF, meskipun Neymar memiliki potensi, sang bintang baru Barcelona belum bisa menembus level Messi dan CR7.

Dalam tujuh tahun terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mendominasi penghargaan Ballon d’Or. La Pulga memenangi empat di antaranya, sementara CR7 merebut tiga gelar. Namun dalam dua tahun terakhir, gelar tersebut selalu menjadi milik bintang Real Madrid. Menurut Ferguson, persaingan Messi dan Ronaldo belum bisa dimasuki oleh pemain lain dalam waktu dekat.

Ia mengatakan kepada SiriusXM FC, “Anda selalu melihat klub seperti Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United untuk menghasilkan para pemain istimewa seperti Messi dan Ronaldo. Tapi jujur, saya tidak yakin ada satu yang bisa menyaingi keduanya saat ini.”

“Neymar mendapatkan banyak publisitas tentang potensi yang dimilikinya. Tapi, saya pikir kemampuan Neymar masih harus dilihat lagi, harus dibuktikan lagi. Tentu saja, kebanyakan orang yang berbicara dengan saya, mengagungkan Neymar. Ketika Anderson di United, ia selalu berbicara tentang kehebatan Neymar.”

Meskipun Ferguson menilai Neymar belum mampu bersaing dengan dua pemain terbaik di planet ini, Sir Alex Ferguson menaruh harapan besar untuk mantan bintang Santos. Neymar diyakininya suatu saat nanti bisa berada di jajaran terbaik pula.

“Semoga Neymar menjadi contoh berikutnya yang akan menghasilkan tipe talenta seperti yang kita lihat pada Messi dan Ronaldo,” cetus SAF.

Advertisements
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Masih Di Atas Neymar | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better