Cristiano Ronaldo Bisa Menangi Ballon d’Or 2014 Karena Faktor Celana Dalam

Cristiano Ronaldo Bisa Menangi Ballon d'Or 2014 Karena Faktor Celana Dalam 4

Cristiano Ronaldo menjadi favorit pemenang Ballon d’Or 2014. Manuel Neuer yang merupakan pesaing utama CR7 tahun ini, mengaku dirinya juga punya kesempatan meraih gelar pemain terbaik dunia. Namun, Neuer menegaskan dirinya seorang olahragawan, bukan pria yang suka berpose dengan celana dalam.

Diwawancarai oleh Kicker mengenai Cristiano Ronaldo yang punya pengaruh imej yang kuat dalam voting Ballon d’Or tahun ini, Manuel Neuer tampak santai. Dikatakannya, “Saya seorang atlet olahraga, bukan bintang iklan. Di luar status saya sebagai kiper pilihan Adidas, saya bukan tipe pria yang tampil dengan celana dalam (seperti Ronaldo yang punya merk celana dalam sendiri, CR7).”

Manuel Neuer mendapatkan dukungan banyak pihak untuk merebut Ballon d’Or tahun ini. Namun, sang kiper internasional Jerman mengakui, posisinya sebagai penjaga gawang kurang menguntungkan. Sebaliknya, para pencetak gol (seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi) akan lebih menjadi pusat perhatian.

“Setelah pertandingan, biasanya sorotan mengarah pada gol, peluang mencetak gol, assist … para penggemar sepakbola terbiasa untuk tidak mengingat perjuangan para kiper. Saya melakukan banyak penyelamatan sulit dengan risiko besar.”

Neuer juga menyebutkan dirinya bukanlah seseorang yang suka berada di karpet merah. Bagi kiper Bayern Munchen ini, “saya lebih suka berada di lapangan hijau untuk meningkatkan kemampuan dalam laga.”

Esok hari Rabu (19/11) Jerman akan berhadapan dengan Spanyol dalam laga persahabatan internasional di Vigo. Namun dipastikan Manuel Neuer tidak bisa tampil di laga pamungkas Die Mannschaft tahun ini karena cedera.

Advertisements
Cristiano Ronaldo Bisa Menangi Ballon d’Or 2014 Karena Faktor Celana Dalam | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better