Cristiano Ronaldo: Aku Hormati Lionel Messi, Tak Mungkin Menghinanya!

Cristiano Ronaldo Aku Hormati Lionel Messi, Tak Mungkin Menghinanya!

Cristiano Ronaldo membantah telah memberikan julukan ‘keparat’ kepada Lionel Messi. Melalui akun resmi facebook miliknya, CR7 juga siap menuntut balik Guillem Balague, pengamat sepakbola Spanyol yang mengungkapkan hal ini melalui bukunya, ‘MESSI’.

Dalam buku tersebut, Balague menyebutkan hubungan Ronaldo dan Lionel Messi yang terbilang tidak bersahabat dan cenderung dingin. Sang pengamat yang konon adalah penggemar fanatik Barcelona, mengklaim telah mendapatkan bocoran dari pada pemain Real Madrid, bahwa CR7 punya julukan khusus untuk Messi ketika berada di ruang ganti Real Madrid.

Walaupun di luar lapangan Ronaldo terlihat santun kepada Leo Messi, diklaim Balague, CR7 memberi jukan ‘keparat’ pada Messi ketika ada topik yang menyangkut si nomor 10 Barcelona tersebut. Selain itu, orang-orang di klub Real Madrid, baik petinggi atau pemain yang terbukti baru saja berbicara dengan Messi juga dijulukinya dengan ucapan serupa.

Balague menambahkan, para punggawa Real Madrid lain juga tidak segan memberikan julukan ‘anak anjing’ atau ‘boneka’ kepada Lionel Messi ketika mengobrolkannya di ruang ganti Los Blancos. Pemaparan Balague ini sempat ditampilkan The Telegraph, dan menyentak perhatian dunia.

Namun kini Cristiano Ronaldo membantah keras semua pernyataan sang pengamat sepakbola tersebut. Melalui akun facebooknya, CR7 mengatakan, “Banyak berita beredar bahwa saya membuat julukan yang ofensif terhadap Lionel Messi.”

“Ini sepenuhnya dusta. Saya sudah memastikan pengacara saya melakukan aksi menuntut pihak-pihak yang bertanggung jawab (atas penyebaran isu ini -red-). Saya memiliki penghormatan tinggi kepada seluruh kolega profesional, dan Messi tentunya bukan perkecualian.”

Advertisements
Cristiano Ronaldo: Aku Hormati Lionel Messi, Tak Mungkin Menghinanya! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better