Cristiano Ronaldo: Aku Bakal Salip Lionel Messi Pecahkan Rekor Top Skor Liga Champion!

Cristiano Ronaldo Aku Bakal Salip Lionel Messi Pecahkan Rekor Top Skor Liga Champion!

Cristiano Ronaldo mengaku akan memecahkan rekor top skor Liga Champion yang dimiliki Raul Gonzalez. Meskipun Lionel Messi juga mengejar gelar yang sama, CR7 yakin bahwa pada matchday 4 mendatang, ia yang akan menyamai atau melebihi torehan 71 gol Raul.

Baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tengah mendekati jumlah gol yang dikoleksi Raul Gonzalez tersebut. Ini terjadi setelah dua pemain terbaik dunia era ini, sama-sama mengemas satu gol di matchday 3 Liga Champions.

La Pulga membobol gawang Ajax Amsterdam dalam kemenangan 3-1 Barcelona, sehingga sudah mengemas 69 gol. Sementara, gol cantik Cristiano Ronaldo ke gawang Liverpool pagi ini membuatnya sudah mencetak 70 gol. Akan menjadi tantangan tersendiri bagi salah satu dari keduanya untuk lebih dahulu menyalip rekor Raul.

Disampaikan Ronaldo pasca pertandingan kepada Sky Sports, “Saya tidak gelisah (karena membuang banyak peluang di laga melawan Liverpool sehingga cuma bisa mencetak satu gol).”

“Saya tahu akan menyalip rekor (Raul Gonzalez). Jika tidak malam ini, maka pada pertandingan berikutnya saya akan melakukannya. Jangan lupa, Lionel Messi juga mendekati (rekor ini pula).”

Untuk pertama kalinya Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol di Anfield. Sebelumnya, kala berbaju Manchester United, CR7 punya rekor buruk dengan mandul dalam lima laga di stadion keramat Liverpool tersebut. Kini, Ronaldo pun mengungkapkan kelegaan tersendiri.

“Kami (Real Madrid) mendapatkan sembilan poin dan 75 persen kualifikasi (peluang lolos ke babak 16 besar) sudah dituntaskan. Gol saya tadi juga spesial, gol pertama di Anfield. Saya bangga dengan hal tersebut.”

Cristiano Ronaldo sendiri tidak mau gegabah tentang peluang Real Madrid menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions secara beruntun. Menurutnya, lebih baik Los Blancos melangkah satu demi satu karena persaingan musim ini sangat ketat.

Advertisements
Cristiano Ronaldo: Aku Bakal Salip Lionel Messi Pecahkan Rekor Top Skor Liga Champion! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better