Cristiano Ronaldo Adalah Alfredo Di Stefano Abad 21

Cristiano Ronaldo Adalah Alfredo Di Stefano Abad 21

Cristiano Ronaldo adalah Alfredo Di Stefano Abad 21. Demikian yang disampaikan oleh salah satu legenda terhebat Real Madrid, Gento. Menurutnya CR7 sangat layak memenangi Ballon d’Or 2014 melebihi siapa pun.

Berbicara untuk AS, Gento menegaskan, “Cristiano Ronaldo adalah suksesor yang sangat pantas untuk Alfredo Di Stefano. Keduanya akan terus dikenang dalam sejarah Real Madrid.”

“Saya pernah mencetak 12 atau 13 gol di La Liga, dan merasakan beratnya memperoleh gol sebanyak itu. Namun saat melihat Cristiano, dia terlihat sangat mudah membobol gawang lawan.”

Cristiano Ronaldo mengaku ingin bertahan sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola dari masa ke masa. Menurut Gento, CR7 bahkan saat ini sudah mencapai titik itu. Gento juga menyebutkan, Ronaldo akan lebih dikenang daripada Lionel Messi, pesaingnya di era ini.

“Cristiano sudah termasuk dalam para pemain terhebat. Ia memenangi banyak trofi dan merupakan sosok pemain besar. Demikian pula Messi.”

“Keduanya adalah para pemain yang membuka jalan untuk meraup semua gelar. Saya pikir Cristiano tangguh, dan akan bertahan lebih lama (dari Messi).”

Gento juga meramalkan Ronaldo akan memenangi Ballon d’Or tahun ini. Setelah kesuksesan tahun 2013, CR7 difavoritkan banyak orang menyabet gelar pemain terbaik dunia ketiga.

Kata Gento, “Cristiano bisa mendapatkan semua yang dimauinya. Memang saya lebih suka Real Madrid juara Liga Champions. Tapi Cristiano memenangi trofi individual juga penting, karena gelar tersebut juga berlaku untuk Madrid.”

Advertisements
Cristiano Ronaldo Adalah Alfredo Di Stefano Abad 21 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better