Cristian Gonzales Yakin Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia

Cristian Gonzales timnas indonesia

Cristian Gonzales tetap optimis dirinya mampu menembus skuat utama Timnas Indonesia senior untuk tampil di AFF Cup 2014 nanti. Penyerang gaek milik Arema ini tidak takut bersaing dengan jajaran striker top lainnya yang saat ini berada di pelatnas Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl.

Pemain naturalisasi yang akrab disapa El Loco ini memang harus bersaing dengan tiga calon penyerang utama Timnas Indonesia, yaitu Sergio van Dijk, Boaz Solossa, dan Samsul Arif. Namun, Cristian Gonzales tidak akan kecewa jika nantinya gagal terpilih.

“Saya hanya selalu berpikir untuk berlatih keras supaya bisa terpilih oleh Alfred Riedl. Soal ketiganya (Samsul Arif, Boaz Solossa, dan Sergio van Dijk), memang mereka sangat handal dalam menjebol gawang lawan. Terutama, Boaz Solossa dan Sergio van Dijk,” papar Cristian Gonzales.

Tak hanya itu, striker yang telah cukup lama malang-melintang di kancah persepakbolaan nasional ini juga harus menghadapi persaingan dengan beberapa penyerang Timnas Indonesia lainnya, sebut saja Ferdinand Sinaga yang tampil apik bersama Persib Bandung dan meraih gelar sebagai pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014.

Namun, Cristian Gonzales tetap berharap Timnas Indonesia bisa juara AFF Cup 2014 meskipun jika ia tersingkir dari skuat Garuda. “Siapapun nanti yang dibawa, dialah pemain terbaik. Karena itu, saya pasti mendukung dan ikut mendoakan supaya Timnas Indonesia juara,” ujar El Loco.

Advertisements
Cristian Gonzales Yakin Tembus Skuat Utama Timnas Indonesia | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better