Cristian Gonzales Sebut Indonesia Kalah Kelas Dari Suriah

Cristian Gonzales Timnas Indonesia

Cristian Gonzales menyebut Timnas Indonesia senior kalah kelas dari Suriah usai kedua tim bertemu di laga ujicoba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, kemarin. Pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan Timnas Indonesia yang dibekuk Syiria dengan dua gol tanpa balas.

Bomber naturalisasi kelahiran Uruguay ini mengakui bahwa tim Garuda cukup kesulitan menghadapi perlawanan Suriah. Cristian Gonzales sendiri diturunkan di babak kedua dengan harapan bisa mencetak gol. Akan tetapi, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Suriah.

“Sejujurnya kita tadi berusaha kerja keras namun itu tidak cukup. Mereka secara tim cukup kuat,” aku Cristian Gonzales seusai pertandingan.

Cristian Gonzales juga angkat komentar mengenai kesiapan Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 mendatang. Striker andalan Arema Cronus Indonesia ini optimis skuat asuhan Alfred Riedl mampu lolos dari babak penyisihan grup, termasuk saat menghadapi tuan rumah Vietnam. “Saya dan pemain selalu siap ketika ditanya lawan Vietnam,” tandasnya.

Namun, sebelum itu, Cristian Gonzales harus bersaing memperebutkan tempat di lini depan Timnas Indonesia. Hal tersebut tidak mudah karena ia menghadapi persaingan dengan tiga striker mumpuni, yakni Sergio van Dijk, Boaz Solossa, dan rekannya di Arema, Samsul Arif.

“Saya hanya selalu berpikir untuk berlatih keras supaya bisa terpilih oleh Alfred Riedl. Soal ketiganya (Samsul Arif, Boaz Solossa, dan Sergio van Dijk), memang mereka sangat handal dalam menjebol gawang lawan. Terutama, Boaz Solossa dan Sergio van Dijk,” kata Cristian Gonzales.

Advertisements
Cristian Gonzales Sebut Indonesia Kalah Kelas Dari Suriah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better