Cody Walker, Adik Paul Walker Sempat Gugup Saat Fast and Furious 7 Dirilis

Cody Walker

Cody Walker akhirnya menggantikan sang kakak, Paul Walker, dalam film Fast and Furious 7. Menjelang perilisan film beberapa waktu lalu, adik Paul Walker tersebut sempat mengaku kalau dirinya merasa gugup saat menonton Furious 7 untuk pertama kalinya.

Kegugupan Cody Walker tentu bukan hal yang aneh karena ia punya peran penting untuk ‘menghadirkan’ sosok kakaknya sendiri yang sudah meninggal akhir tahun 2013 lalu. Karena itu, Cody pun berharap Furious 7 akan menjadi salah satu film terbaik yang dikenang banyak orang.

“Jujur saja, aku sedikit gugup saat akan menonton film ini,” ujarnya beberapa waktu lalu. “Kita akan menontonnya di world premiere untuk pertama kali. Aku tahu ini akan sangat emosional. Sejauh yang aku tahu, kupikir Paul akan bangga.”

“Aku ingin film ini menjadi yang terbaik, film yang selalu diingat,” lanjutnya. “Banyak orang yang akan mengenang Paul lewat film ini.”

Setelah menyelesaikan syuting Furious 7, kabarnya Cody juga akan mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke dunia film dan menjadi seorang aktor. Karena itu Cody mengaku senang telah dipercaya untuk ikut bermain dalam Fast & Furious 7 sebagai langkah awalnya di dunia akting.

“Itu adalah pengalaman yang aku sendiri merasa ragu untuk menjalaninya, tapi aku senang sudah melakukannya,” kata Cody. “Aku bertemu banyak sekali orang yang luar biasa dan menjalin persahabatan dengan mereka.”

Advertisements
Cody Walker, Adik Paul Walker Sempat Gugup Saat Fast and Furious 7 Dirilis | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better