Cody Simpson Menjadi Bintang Tamu Rising Star Indonesia

Cody Simpson Jadi Bintang Tamu Rising Star Indonesia Jumat Malam Ini

Cody Simpson, penyanyi muda berbakat asal Australia tampil sebagai bintang tamu Rising Star Indonesia pada Jumat, 24 Oktober 2014 kemarin. Pria berusia 17 tahun itu memukau penonton ketika membawakan lagu “Pretty Brown Eyes” dengan permainan gitar yang apik.

Berkat Cody Simpson, konser Top 12 Rising Star Indonesia Jumat malam semakin istimewa. Sebelum tampil, Cody disodori pertanyaan, jika harus memilih, mana yang lebih disukai dari dua finalis wanita yang muncul malam itu. Apakah Talita Arysta atau Reyna Qotrunnada. Dengan diplomatis, Cody menjawab dirinya mengapresiasi siapa pun yang sudah berani tampil di atas panggung.

Cody tampil membawakan lagu “Pretty Brown Eyes” yang merupakan andalan dalam album keduanya, Surgers Paradise. Lagu ini diciptakan oleh Timothy dan Theron Thomas. Dalam menampilkan “Pretty Brown Eyes”, Cody diiringi kru-nya yang menggunakan gitar akustik. Ia tampil memukau dengan jaket kulit dan topi koboi, sementara fans terus terbius oleh Cody.

Dalam konser Tp 12 Rising Star Indonesia, ada satu peserta yang mesti tersisih. Dia adalah Dimas Anindita yang hanya mengumpulkan 64% suara. Selebihnya, 11 peserta lain berangkat ke babak Winning 11 dengan Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan Reyna Qotrunnada sama-sama memperoleh di atas 90% suara.

Penasaran dengan penampilan Cody Simpson? Berikut ini video aksinya.

Advertisements
Cody Simpson Menjadi Bintang Tamu Rising Star Indonesia | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better