Claudio Marchisio Batal Alami Cedera Parah

Marchisio-Juve

Claudio Marchisio ternyata batal mengalami cedera parah ketika menjalani sesi latihan bersama Timnas Italia. Awalnya, gelandang Juventus itu diduga menderita anterior cruciate ligament namun hasil pemeriksaan kemudian menyatakan bahwa sang pemain tidak menderita ACL.

Marchisio memang tumbang ketika menjalani latihan dibawah arahan Antonio Conte yang merupakan eks pelatihnya di Juve. Awalnya diperkirakan bahwa Marchisio mengalami ACL dan bahkan dokter Timnas Italia sempat menduga bahwa Marchisio akan mengalami cedera panjang.

Untungnya, hasil pemeriksaan berikutnya yang dilakukan juga oleh kubu Juve memberikan kabar positif. Namun demikian, Marchisio sepertinya masih akan absen sampai akhir musim meski pihak klub belum bisa memastikan sampai kapan ia akan absen.

“Claudio Marchisio akan kembali dari pemusatan latihan tim nasional untuk menjalani pemeriksaan bersama tim dokter Juventus dan Profesor Flavio Quaglia. Ia telah menjalani scan lagi untuk lutut kanannya dibawah pengawasan Profesor Carlo Faletti di Klinik Fornaca.”

“Hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada kerusakan pada anterior cruciate ligament. Claudio akan beristirahat dalam beberapa hari ini dan kondisinya akan terus dipantau setiap hari.”

Kabar ini tentunya menjadi pukulan telak bagi Juventus. Pasalnya mereka sudah kehilangan Paul Pogba selama lebih dari sebulan ke depan dan akan membuat mereka kesulitan ketika menjalani laga di Liga Champions.

Advertisements
Claudio Marchisio Batal Alami Cedera Parah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better