CL 2NE1 Diprediksi Gagal dengan Debutnya di Amerika

CL

CL 2NE1 akhirnya akan segera memulai debutnya di Amerika sebagai penyanyi solo. Meski debutnya belum dimulai, rupanya cukup banyak yang meragukan CL dan memprediksi bahwa member 2NE1 tersebut akan gagal di Amerika.

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment sebagai agensi CL membenarkan bahwa CL akan debut sebagai solois di Amerika. Meski tidak membocorkan judul lagunya, YG mengungkapkan bahwa CL akan debut pada tahun depan.

“Memang benar bahwa CL akan merilis lagu solo di Amerika pada musim semi mendatang,” ujar pihak agensi.

Kabarnya, CL akan bekerja sama dengan Scooter Braun yang tak lain adalah manajer Justin Bieber dan Ariana Grande. Scooter Braun juga diketahui memanajeri PSY, rekan satu agensi CL yang dulu sempat populer dengan lagu Gangnam Style-nya.

Kabar ini tentu saja membuat para fans antusias dan tak sabar menunggu lagu baru CL. Namun rupanya sebagian netizen sudah memprediksikan bahwa CL tak akan sukses di Amerika.

Tak bisa dipungkiri bahwa CL memang memiliki banyak talenta, bakat musik tinggi, serta kharisma yang mungkin tak dimiliki oleh idol K-Pop lain. Namun bagaimanapun juga, industri musik Amerika merupakan medan berat bagi para penyanyi Asia, termasuk Cl sekalipun.

“Kurasa CL akan gagal di Amerika.”

“Dia punya kesempatan untuk sukses, tapi mungkin tak akan bertahan lama,” ujar netizen.

Advertisements
CL 2NE1 Diprediksi Gagal dengan Debutnya di Amerika | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better