Cinta Penelope Lebih Memilih Poligami Daripada Diselingkuhi Oleh Suami

cinta penelope

Keretakan rumah tangga Cinta Penelope dan Donny Hermawan kian membingungkan publik karena Cinta mengungkapkan untuk memilih dipoligami daripada diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Padahal secara jelas penyanyi dangdut berusia 31 tahun tersebut membantah jika adanya pihak ketiga yang membuat rumah tangganya tidak harmonis.

“Aku kan nggak pernah bilang ada pihak ketiga. Tapi kalau diselingkuhi, ya mending dinikahi aja. Aku ikhlas kok,” ujar Cinta Penelope.

Kini Cinta telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Donny Hermawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perbedaan visi dengan sang suami yang membuat Cinta harus mengakhiri rumah tangganya tersebut.

Cinta Penelope dan Donny Hermawan menikah pada Juni 2014 silam. Pernikahan yang masih seumur jagung tersebut tak pelak membuat Donny bingung akan tindakan sang istri yang menggugat cerai dirinya.

Pria yang berprofesi sebagai dokter kecantikan tersebut masih enggan bicara banyak jika perihal masalah rumah tangganya. Lain lagi dengan Cinta Penelope yang sudah memberikan isyarat bahwa rumah tangganya memang harus berakhir.

“Dulu saya sempat ngajuin gugatan cerai tapi saya cabut dan dia janji nggak mau ngulangin lagi,”ujar Cinta.

Saat mejadi bintang tamu di Pesbuker (23/4/2015), Cinta sempat menangis karena rumah tangganya kini sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Aku inginnya bercerai secara baik-baik. Kalau dia menikah lagi, jaga dia jangan disakiti seperti saya,” ungkap Cinta.

Perilaku dan sifat Donny yang menurut Cinta belum bisa dirubah yang membuat rumah tangganya harus berakhir. Meskipun dinilai berita perceraiannya hanya settingan, Cinta Penelope mengaku tak ambil pusing mengenai hal itu.

“Biar semua jalan aja. Sebenarnya saya juga nggak mau ini muncul ke publik juga,” tutup Cinta.

Advertisements
Cinta Penelope Lebih Memilih Poligami Daripada Diselingkuhi Oleh Suami | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better