Cinta Penelope Akan Gugat Cerai Donny Hermawan Karena Diselingkuhi?

cinta-penelope-donny-hermawan-menikah

Rumah tangga Cinta Penelope dengan suaminya, Donny Hermawan sedang terkena badai. Cinta pun dikabarkan akan menggugat cerai Donny karena diselingkuhi. Benarkah?

Kabar kurang sedap datang dari pasangan Cinta Penelope dan Donny Hermawan. Rumah tangga yang belum genap setahun mereka arungi terancam kandas di tengah jalan karena Cinta berniat untuk menggugat cerai Donny ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Cinta pun membeberkan alasannya melakukan itu dengan menyebut jika di antara dirinya dan Donny telah hadir orang ketiga.

“Sebenarnya, nggak ada yang mau cerai, intinya saya sudah mengingatkan. Saya minta dia bawa orang ketiganya ke rumah. Saya mau kok menikahkan, saya siap dipoligami,” ungkap penyanyi yang sudah pernah menikah sebelumnya itu seperti dilansir Liputan 6 (20/4).

Meski telah menegaskan jika dirinya mau dimadu, tampaknya Donny enggan mengabulkan permintaan istrinya itu. Menurut Cinta, ia sudah angkat tangan dan mencoba untuk membebaskan suaminya berbuat sesuai keingannya.

“Kalau mau cari kesalahan, aku bilang nggak ada. Aku sebagai istri, aku cinta dan sayang sama suami. Kalau sudah begini, aku bebaskan dia,” tegasnya.

Cinta Penelope dan Donny Hermawan menggelar pernikahan yang terbilang mewah pada 6 Juni 2014 lalu.

Advertisements
Cinta Penelope Akan Gugat Cerai Donny Hermawan Karena Diselingkuhi? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better