Cinderella Rilis Trailer Epik Versi Modern Dongeng Klasik Disney

Cinderella2-550x366

Menyusul teaser trailernya yang telah dirilis 2 hari lalu, Disney akhirnya meluncurkan trailer resmi perdana dari film dongeng unggulannya untuk tahun depan ‘Cinderella’.

Trailernya yang berdurasi hampir 3 menit menampilkan kembali kisah legendaris Cinderella dan sepatu kaca nya dari awal.

Lily James yang memerankan Cinderella versi baru ini dikisahkan  tinggal bersama ibu tiri nya yang sangat jahat Lady Tremaine (diperankan Cate Blanchett) dan dua saudari tiri nya, Anastasia (Holiday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera), setelah orang tua nya wafat.

Suatu hari Ella mendapat undangan dari Istana untuk menghadiri sebuah pesta. Ia yang tak memiliki apa-apa, kemudian mendapat bantuan dari peri baik hati (diperankan Helena Bonham Carter) yang menyediakan gaun, sepatu kaca, dan kendaraan untuk Ella pergi ke pesta.

Di pesta tersebutlah Ia kemudian bertemu dengan Pangeran Tampan (Richard Madden) yang ditakdirkan untuk merubah hidupnya selamanya.

Film Cinderella digarap oleh Kenneth Branagh yang sebelumnya membuat film superhero ‘Thor’. Anda bisa menyaksikan kisah dongeng abadi ‘Cinderella‘ di bioskop mulai tanggal 13 Maret 2015 mendatang.

Berikut trailer epik dan juga poster resmi perdananya yang cantik :

Cinderella-poster-550x814

Advertisements
Cinderella Rilis Trailer Epik Versi Modern Dongeng Klasik Disney | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better