Cinderella Luncurkan Teaser Trailer Terbaru

medium_cinderellamain

Studio Walt Disney Pictures telah merilis teaser trailer preview dari film dongeng live-action terbaru produksi mereka ‘Cinderella‘.

Teaser berdurasi 15 detik ini merupakan ‘pembuka’ bagi Anda yang sudah penasaran ingin mengintip seperti apa adegan dalam film puteri dan sepatu kacanya ini sebelum trailer panjangnya yang baru akan dirilis pada hari kamis mendatang.

Masih setia dengan versi dongengnya, Cinderella versi baru ini juga masih akan menceritakan tentang seorang gadis malang bernama Ella (Lily James) yang tinggal bersama ibu tiri nya yang sangat jahat Lady Tremaine (diperankan Cate Blanchett) dan dua saudari tiri nya, Anastasia (Holiday Grainger) dan Drisella (Sophie McShera), setelah sang Ayah wafat.

Suatu hari Ella mendapat undangan dari Istana untuk menghadiri sebuah pesta. Ia yang tak memiliki apa-apa, kemudian mendapat bantuan dari peri baik hati (diperankan Helena Bonham Carter) yang menyediakan gaun, sepatu kaca, dan kendaraan untuk Ella pergi ke pesta. Di pesta tersebutlah Ia kemudian bertemu dengan Pangeran Tampan (Richard Madden) yang ditakdirkan untuk merubah hidupnya selamanya.

Film Cinderella digarap oleh Kenneth Branagh yang sebelumnya membuat film superhero ‘Thor’. Anda bisa menyaksikan kisah dongeng abadi ‘Cinderella‘ di bioskop mulai tanggal 13 Maret 2015 mendatang.

Berikut teaser trailer terbarunya :

cinderella-teaser-poster-405x600

Advertisements
Cinderella Luncurkan Teaser Trailer Terbaru | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better