Christian Vieri: Massimo Moratti Perlakukan Saya Seperti Mafia!

Vieri

Eks bomber andalan Inter Milan dan Timnas Italia, Christian Vieri, buka suara mengenai masa gemilangnya bersama Inter. Namun, ada juga satu hal yang ia sesalkan tentang caranya keluar dari Inter dan soal bagaimana Massimo Moratti membiarkannya pergi begitu saja.

Vieri dikenal sebagai striker yang tajam ketika masa jayanya. Bukti sahihnya bisa dilihat ketika ia bermain bersama Inter pada 1999-2005. Bermain dalam 144 pertandingan, Vieri mampu menorehkan 103 gol.

Hal tersebut diakui Vieri karena ia punya hubungan yang baik dengan semua orang di klub. Tak terkecuali dengan Moratti.

“Hubungan kami sangat kuat dan spesial. Kami sering berbicara dan bahkan pada jam tiga pagi untuk berdiskusi tentang banyak hal. Moratti membuat saya merasa menjadi bagian dari keluarganya,” jelas Vieri.

Namun situasi berubah ketika Adriano datang. Frekuensi hubungan antara Moratti dan Vieri menurun karena Adriano mampu bermain jauh lebih bagus dibanding Vieri yang mengalami penurunan performa. Pada akhirnya, Vieri pun harus mengepak kopernya dari Inter pada 2005.

“Kemudian, Adriano datang dan Moratti jarang menghubungi saya. Tapi saya bisa memahaminya karena dalam sepakbola hal seperti ini bisa terjadi. Setelah enam tahun lamanya, tidak salah jika klub kemudian ingin fokus pada pemain baru. Branca dan Ghelfi kemudian menyiapkan proses kepindahan saya, namun saya tak mendengar sepatah kata dari Moratti.”

“Menyedihkan memang karena saya harus mengakhiri karir di Inter dengan cara demikian. Saya cinta Inter, selalu memberikan segalanya, dan berkorban demi jersey Inter. Dalam latihan pun saya selalu datang pertama dan selesai latihan paling akhir.”

Setelah pergi dari Inter, nasib Vieri terombang-ambing. Ia tercatat selalu berganti klub tiap tahunnya setelah lepas dari Inter dengan membela AC Milan, AS Monaco, Sampdoria, Atalanta, Fiorentina, dan kembali ke Atalanta. Vieri akhirnya secara resmi memutuskan gantung sepatu pada 20 Oktober 2009.

Advertisements
Christian Vieri: Massimo Moratti Perlakukan Saya Seperti Mafia! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better