Christian Bale Resmi Akan Perankan Steve Jobs Dalam Film Biopik Garapan Danny Boyle

christian-bale-steve-jobs-slice

Pemeran Batman dalam trilogy ‘The Dark Knight Rises’ Christian Bale akhirnya resmi ditetapkan sebagai pemeran Steve Jobs dalam film terbarunya.

Pernyataan ini dikeluarkan langsung oleh Aaron Sorkin, penulis skenario yang dipercaya menulis kisah biopik pendiri Apple tersebut.

” Kami membutuhkan aktor terbaik untuk peran ini, dan Christian Bale adalah orangnya. Ini adalah peran yang sangat sulit, dan ia akan mampu menjalankannya,” Ungkap Sorkin.

Sorkin sebelumnya juga sudah pernah menulis skenario untuk film biopik tentang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, dalam film ‘The Social Network’. Lewat film tersebut pula, Sorkin berhasil membawa pulang piala Oscar sebagai penulis skenario terbaik di tahun 2011.

Sebelum Bale, peran Steve Jobs ini sedianya akan diperankan oleh Leonardo Di Caprio. Namun karena DiCaprio memilih mundur, Bale menjadi kandidat terdepan untuk menggantikannya.

Kisah Steve Jobs sebenarnya pada tahun 2013 lalu sudah pernah diangkat ke layar lebar dengan Ashton Kutcher sebagai Jobs. Namun film tersebut banyak mendapat kritikan dan gagal di box office, khususnya karena imej komedi yang sudah terlalu melekat pada Kutcher yang dinilai tak pantas memerankan tokoh sebesar Jobs.

Film biopik terbaru Steve Jobs versi Christian Bale kelak akan digarap oleh Sutradara peraih piala Oscar, Danny Boyle (Slumdog Millionaire).

So, Anda yang ngaku sebagai Apple fanboy dipastikan harus menyaksikan filmnya saat dirilis nanti.

aaron-sorkin-steve-jobs-biopic-395x600

Advertisements
Christian Bale Resmi Akan Perankan Steve Jobs Dalam Film Biopik Garapan Danny Boyle | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better