Chloe Grace Moretz dan Elle Fanning Diincar Perankan Jean Grey di ‘X-Men: Apocalypse’

chloe-grace-moretz-elle-fanning-x-men-slice

Sekuel terbaru dari franchise ‘X-Men‘ yakni ‘X-Men: Apocalypse‘ akan menampilkan lebih banyak lagi karakter mutant dalam filmnya.

Salah satunya adalah karakter Jean Grey yang diperankan oleh Famke Janssen di 3 film pertama ‘X-Men‘.

Namun khusus di ‘Apocalypse’, Janssen akan kembali di pensiunkan karena karakternya akan muncul dalam versi saat masih muda.

Aktris yang kini sudah berada di daftar teratas untuk memperebutkan peran tersebut adalah Chloe Grace Moretz (Kick-Ass, Carrie) dan juga bintang ‘Maleficent‘, Elle Fanning.

 Moretz dan Fanning dinilai memiliki kemiripan fisik dengan Jean Grey. Terlebih lagi dengan rambut ‘merah’ mereka yang panjang terurai.

Selain peran Jean Grey muda, pihak Studio juga saat ini sedang mencari pemeran untuk memerankan karakter Cyclops versi muda. Diantara daftar aktor yang sudah masuk dalam daftar untuk peran ini antara lain Ben Hardy (EastEnders), Charlie Rowe (Red Band Society), dan Timothee Chalamet (Interstellar).

Siapapun yang kelak terpilih untuk peran Jean Grey dan Cyclops, mereka akan bergabung bersama Hugh Jackman, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence , James McAvoy, Nicholas Hoult dan Evan Peters yang kembali melanjutkan peran mereka seperti di film sebelumnya sebagai Wolverine, Magneto, Mystique, Prof. X, Beast, dan Quicksilver.

X-Men: Apocalypse yang masih digarap oleh Bryan Singer ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Mei 2016.

6986X_Men[1]

Advertisements
Chloe Grace Moretz dan Elle Fanning Diincar Perankan Jean Grey di ‘X-Men: Apocalypse’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better