Chelsea Siapkan Kontrak Baru Bagi Patrick Bamford

Middlesbrough's Patrick Bamford v Manchester City

Chelsea dikabarkan siap mengajak Patrick Bamford berbicara mengenai perpanjangan kontrak pemain berusia 21 tahun tersebut. Penampilan gemilangnya bersama Middlesbrough dalam masa pinjaman disana sudah cukup untuk membuat Chelsea tak ingin kehilangan Bamford.

Bagaimana tidak, musim ini di Divisi Championship bersama Boro, Bamford sudah mencetak 17 gol atau hanya dua gol lebih sedikit dari Diego Costa meski ada perbedaan dalam level permainan yang mereka jalani. Namun hal itu tentunya sudah menunjukkan nilai plus bagi seorang Bamford.

Tak hanya itu, Bamford juga menjadi aktor utama kesuksesan Boro menyingkirkan Manchester City di FA Cup musim ini. Sementara di Capital One Cup, Bamford juga nyaris membawa Boro mempermalukan Liverpool jika saja mereka tidak kalah dalam adu penalti.

Bamford merupakan pemain dari akademi Nottingham Forest dan memulai karirnya di tim utama Forest pada musim 2011-2012. Bermain baik disana, Chelsea kepincut dan membelinya seharga 1,5 juta pounds dan diberi kontrak berdurasi lima tahun.

Namun seperti kebanyakan pemain muda yang berada di tim besar, Bamford juga tak lepas dari program peminjaman ke klub lain demi meningkatkan jam terbangnya. Tercatat Bamford pernah ‘disekolahkan’ oleh Chelsea ke MK Dons, Derby County, dan terakhir di Boro.

Andai bisa terus menunjukkan konsistensinya, bukan tidak mungkin pemain yang juga menjadi anggota dari Timnas Inggris U21 itu akan masuk ke tim utama Chelsea pada satu atau dua musim ke depan.

Advertisements
Chelsea Siapkan Kontrak Baru Bagi Patrick Bamford | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better