Cheikhou Kouyate: Manchester City Bagai Binatang Yang Sedang Terluka

Cheikhou Kouyate

Gelandang West Ham United, Cheikhou Kouyate, menyebut bahwa Manchester City layaknya binatang yang sedang terluka. Hasil buruk dalam beberapa laga terakhir membuat tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut langsung tercecer di peringkat keempat dan sepertinya sudah nyaris mustahil bisa mempertahankan gelar juara mereka.

City memang meraih hasil buruk akhir pekan kemarin ketika dikalahkan Manchester United dengan skor 4-2. Sebelumnya mereka juga sempat kalah di markas Burnley dan Crystal Palace yang benar-benar membuat City kehilangan nama besarnya.

West Ham sendiri akan menjadi lawan City berikutnya. Kouyate mengingatkan bahwa timnya harus waspada pada City yang bisa saja bangkit di pertandingan nanti.

“Dalam sepakbola semuanya bisa mungkin terjadi dan kita tidak boleh lupa siapa mereka (City). Mereka adalah binatang yang sedang terluka. Mereka butuh poin dan mereka harus terbangun untuk meraih kemenangan,” ucap pemain asal Senegal itu.

Kouyate juga menegaskan bahwa laga nanti tidak akan berlangsung mudah bagi City. Pasalnya West Ham juga masih butuh poin untuk bisa memperbaiki posisi di musim ini.

“Namun kami juga butu poin karena kami ingin bertahan di 10 besar klasemen Liga Inggris. Pertandingan nanti tidak akan mudah karena kami melawan salah satu tim terbaik di negeri ini dan mereka adalah juara bertahan. Jika ada yang harus kami dapatkan, kami harus menikmati permainan dan bermain sebagai sebuah tim.”

Advertisements
Cheikhou Kouyate: Manchester City Bagai Binatang Yang Sedang Terluka | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better